Jumat, 19 Februari 2010

Ikuti Program Paid per Survey dan dapatkan minimal $100 per bulan

Kali ini saya akan mensharingkan beberapa situs yang menawarkan kepada kita suatu program dimana diberi nama paid per survey.

Apa itu paid per survey?

Anda akan diberikan uang berupa dollar karena telah mengisi survey seperti kuesioner. Di dunia internet ternyata banyak bermunculan perusahaan-perusahaan baru dimana mereka pun mencari pasar yang baik bagi mereka. Nah mereka memilih cara dengan melakukan survey. Perusahaan-perusahaan itu sadar akan pentingnya riset pemasaran bagi mereka dan mereka membutuhkan survey tersebut untuk perkembangan dunia bisnis mereka. Perusahaan-perusahaan itu mencari situs-situs yang menyediakan fasilitas untuk menerima pembuatan survey dan dengan kategori yang telah disiapkan oleh perusahaan yang bersangkutan sedangkan si situs akan mengolah data yang diinginkan oleh perusahaan menjadi sebuah kuesioner. Nilai uang untuk setiap survey itu beraneka ragam dan anda dapat melihatnya sendiri di situs-situs ini. Saya pun masih mengikuti program-program dalam situs ini sampai sekarang dan bagusnya situs-situs yang saya berikan ini bukanlah scam atau penipuan.

  1. www.surveysavvy.com
  2. www.globaltestmarket.com
  3. www.opinionworld.co.uk
  4. www.surveyhead.com

Proses survey yang saya ikuti dari situs-situs diatas adalah 100% GRATIS dan menurut saya jangan terlalu percaya dengan program-program serupa yang menyuruh anda membayar keanggotaan pertama anda.

Saat anda pertama bergabung segera ikuti instruksi-instruksi yang diminta si situs mulai mengisi kuesioner yang menggambarkan profil diri anda sebenarnya dan saya anjurkan anda mengisi secara jujur karena survey-survey lanjutan yang diberikan akan bergantung pada jawaban-jawaban anda. Apabila anda mengisi secara tidak valid maka kemungkinan diri anda akan dijadikan spam dan malah tidak mendapatkan survey-survey lanjutan.

Survey-survey yang kita terima itupun banyak sedikitnya tergantung pada perusahaan yang sedang meriset pasar demografi kita atau ingin riset mengenai bisnis atau apapun yang ada di Negara kita mulai traveling, bisnis perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia, atau pun game PC atau video console, dll. Coba saja untuk bergabung dan nikmati dollarnya. Apabila anda melakukan secara konsisten, kemungkinan besar anda bias mendapatkan $100 - $500 selama sebulan. Lumayan bukan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar